karena apa yang dapat di beri, bukan apa yang dapat di terima

The Khilafa

Just imagine how Imam Mahdi would be feeling... He is seeing Al-Aqsa Mosque is under the control of enemies of Islam since more than half a decade and Muslims are doing nothing for it.

Al-Aqsa Mosque. source : http://tabarsi.deviantart.com

…..

“Kita tidak boleh terjebak dengan upaya ‘devide et impera’ ini. Umat Islam tumbuh dalam satu kesatuan yang sama, berpijak di garis yang sama di bawah kalimat tauhid yang sama, sayangnya umat yang begitu besar dalam jumlah kuantitas ini seperti ranting kering yang begitu mudah dipotong dan dipatahkan lalu pecah menjadi beberapa aliran, sekte, ajaran, madzhab dan lain sebagaianya. Upaya-uapaya pemecahbelahan ini yang kemudian diperkuat oleh kelemahan umat Isalam itu sendiri dalam perapatkan shaf membuat Yahudi yang sebenarnya begitu lemah menjadi musuh yang sangat kuat. Ini bukan zamannya lagi kita dipermainkan seperti ini, umat Isalam harus bersatu. Tanah Suci menjerit mengorbankan begitu banyak darah dan sebentar lagi Masjid Kiblat akan dihancurkan sementara kita masih bisa tidur dan bermimpi dengan begitu indah”….

“Ini adalah semua permainan media, mereka menguasai industri media dan kehumasan global dan tak ada yang dapat kita lakukan untuk itu saat ini. Diperlukan sebuah kekuatan yang bersatu padu untuk menghadapi kekuatan media ini, bukan dengan perang tapi dengan pencitraan yang baik. Bila sebuah kekuatan besar dalam jumlah populasi yang mencengangkan bisa berkumpul di setiap kota besar di dunia bergerak secara sistematis menyuarakan Islam dan menyatakan bahwa Tanah Suci harus dikembalikan kepada umat Islam dengan cara-cara terbaik, maka kita tidak perlu menggunakan pedang atau senjata apa pun untuk menghalalkan darah musuh. Kekuatan kita terlihat ketika kita bersatu dalam shaf yang sama, bergerak dalam gerakan yang sama, mengibarkan bendara hitam yang sama, meneriakan asma Allah secara bersama-sama. Kita tidak perlu senjata apa pun, barat akan melihat ini dan umat agama lain di dunia akan memberikan pengakuan luar biasa bahwa Islam telah memperlihatkan sebuah kekuatan maha dahsyat yang bergerak secara damai”.

…..

Source : Zaynur Ridwan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s